Sawala Wirausaha Berbagi Kiat Sukses Pengusaha

0 komentar


Untuk menjadi pengusaha sukses, persiapan harus dilakukan sedini mungkin. Sementara untuk sukses menjalankan usaha, pengusaha harus memiliki kiat-kiat tersendiri. Untuk mewujudkannya, menambah pengetahuan dan wawasan tentang dunia wirausaha menjadi hal yang sangat penting.
Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Sawala Wirausaha, Budi Herdiana Amin, Kamis (30/5). Sawala Wirausaha merupakan acara talkshow kiat-kiat wirausaha sukses dengan tema "Revolusi Bisnis, Menjadi Pengusaha Sukses" yang akan dilaksanakan di Gedung The Historich Cimahi, Jln. Gatot Subroto Cimahi, Sabtu (1/6).
Untuk membangun generasi wiraswastawan yang sukses, tentu harus disiapkan sejak dini. Jika ingin menjadi pengusaha sukes, harus dibekali pengetahuan dan wawasan tentang dunia usaha," kata Budi.

Karena itu, Sawala Wirausaha merasa perlu menyelenggarakan kegiatan ini. Ia mengatakan, talkshow ini merupakan hasil kerja sama Komunitas Wirausaha Muda Cimahi (Kwaci), Forum Kemitraan Pengembangan Ekonomi Lokal (FKPEL) Cimahi, dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Cimahi.

Tujuannya meningkatkan kemitraan para pelaku usaha ekonomi lokal dan memperdalam serta memperluas pengetahuan dan praktik wirausaha. "Di antaranya berkaitan dengan kiat-kiat pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu kegiatan penting dalam keberhasilan suatu wirausaha," katanya.

Ia mengatakan, narasumber yang akan dihadirkan adalah pakar di bidangnya seperti Ferry Tristianto (Raja FO), Reza Axl Nurhilman (Ma ICIH), Eka Sugiarto (Direktur Marketing Unilever), dan Edwin Maidhany (Direktur Eksekutif Maikan Ethnic).

Rencananya acara akan dibuka Wali Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti Tochija. Acara juga dimeriahkan pementasan kesenian dari Dewan Kesenian Cimahi (DKC) dan fashion show.
Sember : www.klik-galamedia.com

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved