Sule Artis berasal dari Kota Cimahi

0 komentar

Siapa yang tak kenal dengan Sule,Nama lengkap sule yaitu Entis Sutisna yang lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, tanggal 15 November 1976.Umur 36 tahun lebih dikenal dengan nama Sule.
Sule adalah pelawak Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

Sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD, Sule sudah sering tampil di panggung tujuhbelas Agustusan, untuk menari. “Sejak umur lima tahun kalau dengar musik jaipongan bawaannya selalu joget. Aku memang senang sekali menari,” cetus lelaki berambut gondrong dan pirang ini.

Karena senang menari itulah, akhirnya orang tua mendaftarkannya ke sanggar Kandaga. “Mulai dari situ beliau jadi sering dapat juara. Tidak hanya di Jawa Barat, tetapi juga sampai Jakarta,Cita-citanya sejak kecil beliau ingin  menjadi pembawa acara berita ini.
Artis Kota Cimahi ini menikah dengan Lina  tahun 1997 dan hasil dari  pernikahannya beliau di karuniai 3 buah hati yaitu Rizki , Putri , dan Rizwan

Artis kelahiran Kota Cimahi ini mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky , kini mulai aktif mengikuti jejaknya dilayar kaca.Dia bekerja si sebuah acara di Trans TV yaitu OVJ

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved