Peluang Bisnis di program TRADING HOUSE CIMAHI

0 komentar



Kehidupan ekonomi Kota Cimahi terus berkembang. Kini tidak lagi sekedar kota persimpangan menuju kota bandung untuk  tujuan  wisata  belanja bagi produk sandang dan kulit, tapi telah meluas pada sektor makanan dan masakan.

Kini menjadi tujuan wisata yang tak bisa di lirik sebelah mata, keberadaannya sebagai tujuan wisata semakin mantap seiring menjamurnya kreasi dan kreatifitas kulinernya dengan sajian aneka masakan dan minuman khasnya. Persoalannya, sampai kapan kondisi ini berlanjut dan dapat bertahan.

Dengan persoalan yang demikian Pemerintah Kota Cimahi dengan sigap menjembatani para pengusaha- pengusaha di Kota Cimahi Khusunya dengan mengadakan program TRADING HOUSE CIMAHI, dengan Brand POCI (Produk Oleh-oleh CImahi).

“ Lokasi ada di Cimahi Mall Lt Basement, cukup luas untuk menampung produk para usahawan Cimahi. Sangat strategis untuk memperkenalkan produk – produk cimahi kepada para pengunjung atau tamu ujar Pakar binis  Irsan Yanuar, Ketua Entrepreneur Cimahi, mantan Konsultan Bisnis SME/ukm IFC PENSA WORLD BANK
bekerja sama dengan pemerinyah kota cimahi
IEC ( Ikatan Entrepreneur Cimahi )
Di sela – sela pembicaraan nya memaparkan kepada para pebisnis pebisnis muda di Alam wisata Cimahi kemari (14/9).

Dibagi menjadi 4 cluster, yaitu Jasa, Kuliner, Fashion, dan Handicraft. Persyaratan mudah, yaitu domisili usaha di Cimahi, memiliki sertifikasi minimum PIRT (kuliner) atau kompetensi (Jasa), dan sudah berjalan min 1 tahun.

Kesempatan sangat terbatas, jadi manfaatkan sebaik-baiknyanya. Silahkan mendaftar ke dian.meidiani@yahoo.co.id secepatnya , hari minggu (15/9) terakhir data masuk ke panitia. Tegasnya lagi kepada para peserta yang hadir.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved