Cara Berbisnis Dengan Modal Minim

0 komentar

Informasi Untuk UKM  - UKM Cimahi yang sudah terdaftar dalam Trading House POCI (Pusat Oleh-Oleh Cimahi), loading barang akan dilakukan mulai hari Jumat s/d Minggu pagi (sebelum jam operasional Cimahi Mall) mulai Pukul. 8.00 sampai dengan 10.00 pagi. Silahkan konfirmasi ke 081355456451. berikut lay out outlet di Cimahi mall.


Modal minim bukan alasan untuk mengurungkan niat berbisnis. Bisnis tidak melulu harus memiliki modal dalam bentuk uang. Setidaknya, bisa dimulai dengan memiliki keyakinan yang kuat akan bisnisnya.

3 berikut ini bisa menjadi modal pengganti uang untuk yang ingin memulai berbisnis. Jika bisa dijalankan dengan tekun, akan mengantar kita kepada kesuksesan.Apa saja itu?


  1. Reseller. Di sini kita berperan sebagai penjual produk milik orang lain. Biasanya para pemilik produk akan menawarkan sistem ini setelah ia percaya bahwa orang yang dipilih tepat menjadi reseller. Tapi ada pula beberapa brand yang mensyaratkan paket sampel atau modal awal untuk menjadi reseller.
  2. Dropship. Mirip dengan reseller. Hanya saja, kita tidak perlu memegang atau memiliki produknya karena kita cukup membantu mempromosikan produk hingga barang tersebut terjual. Kita tinggal melakukan transaksi, sedangkan pengemasan dan pengiriman barang kepada konsumen adalah urusan pemilik produk. Kita akan mendapatkan fee marketing sesuai kesepakatan dengan pemilik produk.
  3. Bisnis Jasa.Pernah dibayangkan apa modal seorang penulis sukses? Keahliannya menulis. Kita bisa menggunakan keahlian yang kita miliki sebagai modal untuk memulai bisnis. Perancang baju, penulis, make up artist, fotografer adalah beberapa contoh bisnis jasa yang selalu dibutuhkan.


Intinya asalkan ada kemauan maka akan ada jalan menuju 1000 roma. 
IEC ( Ikatan Entepreneur Cimahi )
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved