Kang Azul Dan Kang Deden Bodas Peka serahkan hewan Qurban ke Warga Pondok Cibaligo

0 komentar


Di sela – sela krisis kepercayaan terhadap para wakil rakyat , figur seorang wakil rakyat yang dapat merakyat sangat di dambakan oleh semua rakyat di negeri ini.Mempercayai orang  sama saja kita menyerahkan keselamatan kita ke orang yang kita percaya, sungguh suatu keadaan yang cukup miris , di saat kita mengidam-idamkan suatu perubahan ke arah yang lebih baik justru semakin banyak orang yang merasa tidak ingin mempercayai orang lain, rasa saling curiga atar individu menjangakit dimana-mana, kepada siapakah kita harus percaya ?

kepada warga kp. Pondok cibaligo
Pembagian Hewan Qurban
Di tengah – tengah krisis kepercayaan itulah salah satu anggota DPRD Kota Cimahi Ir. H Achmad Zulkarnaen,MT , Anggota dewan yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang ( Pangcab ) Taekwondo Indonesia Kota Cimahi ini  datang menyambangi Kp. Pondok Cibaligo RW 10 Kelurahan cipageran Kecamatan Cimahi utara.Beliau bersama Kang Deden setiawan yang akrab dengan sapaan kang Deden Bodas Peka ini meyerahkan hewan Qurban setelah pelaksanaan shalat Idul adha yang jatuh pada hari selasa, (15/10) beliau menyerahkan hewan Qurban yaitu seekor sapi kepada warga Kp. Pondok Cibaligo yang di terima langsung oleh sesepuh dan budayawan Kota Cimahi yaitu Bapak Rochika Suta wijaya.

Inilah mungkin salah satu contoh wakil rakyat yang menjadi contoh-contoh anggota dewan lain yang harus empati terhadap rakyat. Tak sedikit dari mereka sebagai wakil rakyat mereka tidak tahu apa yang harus diberikan kepada rakyatnya bahkan tak asing lagi untuk kita justru sebaliknya wakil rakyat malah mengambil sesuatu yang menjadi hak rakyatnya. Banyak dari mereka yang sebenarnya tidak tahu apa yang seharusnya mereka kerjaan untuk negara ini.

Sejarah telah mencatat bahwa perubahan dapat terwujud jika semua element bersatu merenggut perubahan itu, tidak sedikit pengorbanan yang harus direlakan saat kita ingin mencapai suatu perubahan , mulai dari berkorban materi,waktu bahkan yang terekstrim berkorban jiwa dan raga demi tercapainya suatu perubahan yang sangat didambakan oleh semua kalangan  masyarakat.

Seorang pemimpin atau wakil rakyat tentu saja harus tenggang rasa Apa yang menjadi penderitaan rakyat seharusnya di rasakan juga oleh wakilnya di pemerintahan. Seorang wakil rakyat haruslah mempunyai sikap tenggang rasa, mereka harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya. Seorang wakil rakyat harus peka terhadap keadaan rakyat yang diwakilinya.

Dia akan merasa sedih ketika rakyatnya dalam keadaan terpuruk, dia akan melakukan hal-hal yang lebih penting untuk rakyatnya dibandingkan dengan untuk memperkaya dirinya sendiri.

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved