Tiga Pemain PBR U-21 Masuk Tim Senior

0 komentar

Tiga pemain Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 mendapat kepercayaan memperkuat PBR senior yang akan berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Dalam rilis manajemen PBR yang diterima "GM", Sabtu (23/11), ketiga pemain promosi dari U-21 tersebut masing-masing Galuh Nurhendrayana (penjaga gawang), Wawan Febrianto (gelandang sayap), dan Nunung Dwicahyo (striker). Penandatanganan kontrak untuk ketiga pemain tersebut dilakukan di Bandung, beberapa waktu lalu, bersama Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo.

Marco mengatakan, ketiga pemain tersebut memang pantas masuk tim senior yang akan ditukangi pelatih baru, Dejan Antonic karena mereka punya kualitas yang bisa diandalkan. Pertimbangan lainnya yang tak kalah penting, setelah satu musim bersama PBR U-21 mereka memahami karakter yang diinginkan PBR.

"Bergabungnya ketiga pemain ke tim senior juga merupakan bagian dari siklus pengembangan pemain yang diterapkan di PBR. Pemain PBR U-21 harus punya mimpi masuk tim senior, dan di ini kesempatan itu terbuka lebar," ujar Marco.

Dijelaskan Marco, membentuk tim U-21 bukan sekadar formalitas agar lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Namun, sebagai basis pembibitan pemain yang dipersiapkan sebagai tulang punggung membentuk tim senior yang solid. 
*sumber: http://www.klik-galamedia.com/tiga-pemain-pbr-u-21-masuk-tim-senior
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved