Selamat Jalan Bah Atip

0 komentar

Kemenangan RW 10 Kelurahan Cipageran Kota Cimahi sebagai juara terbaik sekelurahan Cipageran dalam pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 sekelurahan Cipageran di Kota Cimahi. Dengan meninggalnya salah satu tokoh Kp. Pondok Cibaligo yaitu Abah  ATIP, 78 tahun yang tinggal di Kp . Pondok Cibaligo RT 01 Kelurahan Cipageran.


Tidak ada yang menyangka Abah atip akan meninggal dunia di tengah-tengah pawai karnaval, kejadian korban yang bersama rombongan kuda lumping berangkat dari kantor Rw. 10 Cipageran menuju Kantor Kelurahan Cipageran pada saat melakukan atraksi  menunggangi kuda lumping diperjalanan korban jatuh pingsan kemudian korban dibawa pulang kerumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan tidak lama korban pun meninggal dunia dirumah, kemungkinan meninggalnya korban diakibatkan mengalami kelelahan setelah semalam berlatih kuda lumping untuk karnaval memperingati 17 Agustus.

Selamat jalan Bah Atip terimakasih atas suport dan bimbingannya , semoga amal ibadahmu di terima oleh alloh dan di tempatkan di tempat yang terbaik.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Modfy Website | Adi Hermansyah | Abah Aong
Copyright © 2013. Seputar Cimahi - All Rights Reserved